Sabtu, September 13, 2008

The Lector Office Syiah Kuala University was Burned







BandaAceh(Kamis,11/09/2008).at 03.00 Am, api membakar gedung biro rektorat universitas syiah kuala, bagian gedung yang terbakar berada diseluruh ruang lantai tiga,tampak pada foto api begitu ganasnya melahap bagian atas gedung, "kala itu saya sedang makan sahur di Darussalam, saya mendengar kabar bahwa gedung Biro rektor terbakar, langsung saja saya menuju kesana, saya melihat api sudah membesar dan semua orang panik, namun kami tidak bisa melakukan apa-apa, karena api berada pada lantai tiga" kata seorang Mahasiswa. lanjutnya "setengah jam yang lalu, saya lewat gedung ini tidak ada tanda apa-apa"



Polisi dan Petugas pemadam kebakaran tiba setelah api menghanguskan lantai tiga gedung, ada beberapa mobil pemadam yang diterjunkan disana, api baru padam beberapa jam setelah petugas pemadam kebakaran bekerja. Terlihat pula polisi memasang Polis line di sekitar area kejadian. Sebelumnya terjadi juga kebakaran yang sama pada pukul 21.00 pm pada malam yang sama di pertokoan di daerah Tanjung Selamat Darussalam yang menghanguskan beberapa toko"

Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun kerugian belum bisa dipastikan karena masih menunggu keterangan dari pihak rektorat. sementara penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian.

(Tfk)

Tidak ada komentar: