Senin, September 22, 2008

Membuat BloQ Ipur

Hari ini merupakan hari yang melelahkan, udah 2 hari 3 malam ga tidur... kegiatan kali ini padat, sampai ga bs istirahat (wah kegiatan apa tuh?) maklum anak kos...ya krjaannya tidur melulu...haha...
Bosen tidur, ya ngenet. browsing kesana-sini. dan kebetulan lg ada beberapa temen yang lagi Online (siapakah dia?)hehe.. chating kesana sini....akhirnya minta di ajari buat Blogger. langsung aja deh lahir tulisan ini.

Sebenarnya tulisan ini banyak kekurangannya, tapi tak mengapa...karena menyampaikan ilmu itu wajib bagi orang yang mengetahui walaupun satu ayat (kalimat). nie langsung aja deh kita masuk ke pokok pembahasan.

Blogger merupakan sarana berupa Web yang disediakan secara gratis oleh penyedia layanan (ada juga sih yang harus bayar), nah blog ini digunakan untuk membantu seseorang menampilkan informasi, diary, dll. sebelum membuat blog tentunya sudah ada akun terlebuh dahulu, bisa di Gmail, hotmail, dll....membuat blog bosa kita kunjungi blogger.com, wordpress.com,dll terserah keinginan....

Nah sekarang kita ambil sampel aja, Kita menggunakan Blogger.com untuk membuat blog sederhana. caranya sama sih seperti kita buat akun-akun lain.

1. Sign Up dulu
2. Ikuti langkah selanjutnya sampai selesai (ada 3 langkah)
3. jadi deh....

mudah kan....hehehe

Selanjutnya banyak membaca ya? biar tambah pintar....hehe (referensi Om Google)

Tidak ada komentar: